Archive

Archive for February, 2013

Second time

February 8, 2013 Leave a comment

mungkin ini yang kedua kali dihitung dari waktu itu. entah lah ini bener atau nggak. menurut gue sih ini sedikit bener. 

ini sebenernya aib yang gak boleh dikasih tau apa lagi lewat tempat kayak gini. tapi gue mau ngomong juga agak susah. writing better than speaking. i swear. 

laki laki ini dulu udah pernah nyakitin. mau nyakitin lagi? gila lo!! muka lo mau taruh dimana kalo lo mau ngelakuin hal yang sama didepan semuanya? stupid. ini bukan untuk diri lo aja, ini buat semuanya. mau gak selamat? gue sih do’ain biar lo selamat dunia akhirat, tapi kalo lonya gitu mending gak usah selamat. apa gunanya sellamat kalo lo masih kayak gitu? HAHA.

gue mau buktiin ini bener atau nggak. terserah mau gue teror atau gue apain yang penting semua kebukti. dan semoga ALLAH SWT mengizinkan saya melakukan penelitian ini. sekian

Advertisements
Categories: Uncategorized