Archive

Archive for January, 2013

Another ways to reach my goals

January 2, 2013 Leave a comment

Hari ini itu.. kayak gue jatuh dari lantai 100 suatu gedung paling tinggi di dunia, yang tertusuk ribuan kulit durian, dan dibebani oleh batu dengan berat 10000kg yang persis ada diatas dada gue. Tau kan rasanya? Sakit dan nyesek tentunya.

Itu yang gue rasain dari semalem. Jam 2 pagi nangis sesegukan kayak anak bayi 3 bulan yang diambil dot-nya sama orang lain. Mau tidur susah, tapi mau melek juga mata udah gak bisa kompromi buat melek lebih lama. Bener – bener tersiksa. Paksain dah tuh mata yang masih berceceran air mata yang sangat berharga yang keluar ditengah malem. Tapi tetep aja masih bercucuran. Ngeliat orang yang tidur disebelah juga takut, kalo ketauan nangis jam segitu, apa kata dunia? Apa yang ditangisin ditengah malem gitu? Pacar? Mantan? Ha-ha-ha sinting. Kayak gak ada yang lebih bagus pilihannya. Gue terus aja nangis sampe kira – kira jam 3-an dan akhirnya gue.. tidur.

Pagi menjelang, kepala pusing, mata bengep kayak abis ditonjok tapi gak ada bekas memar, rambut acak – acakan dan muka beneran muka bantal. Seketika gue inget nilai itu. Jujur sampe tidur aja gue masih mikirin itu nilai gue kayak apa. Betapa ‘indahnya’ mereka bertengger di antara nilai – nilai yang lain yang terlihat sempurna disana. Mereka merusak pemandangan, tapi itu kenyataan. Nilai itu, angka itu, dan huruf itu telah tertera disana. Gue udah berupaya semaximal mungkin buat memahami dan mengerti pejarannya, tapi mengapa tidak sebanding dengan apa yang gue dapet. Itu tuh…. sedikit gak adil menurut gue. Entahlah..

Inikah jalan yang harus gue ambil untuk mendapatkan semua yang gue impikan dan gue ingin raih di kehidupan ini? Jika ini jalan yang telah disiratkan dan telah ditulis oleh Allah SWT, dengan sabar, semangat dan senyuman akan gue lakuin. Demi Mama, Papa dan semua orang yang terlalu berharga untuk dilukai oleh gue.

Maaf untuk Mama dan Papa… Untuk saat ini Icha emang belum bisa memberikan yang terbaik untuk kalian. Tapi Icha janji, Icha akan memberikan yang terbaik bahkan terbaik dari yang terbaik untuk kalian. Maaf untuk kali ini.. Icha gak mau ngecewain Mama dan Papa lagi dengan apa yang telah Icha perbuat dengan nilai yang sangat tidak memuaskan ini. Icha akan memperbaiki ini dengan senang hati dan tanpa beban, Icha hanya butuh dukungan moral dan do’a dari kalian berdua yang sangat berharga buat Icha. Sorry for make you disappointed like this. I love you Mom and Dad

Advertisements
Categories: Uncategorized