Home > Uncategorized > Hello world~~~

Hello world~~~

hey~~

Good morning all~~

Pagi ini dibuka dengan suara itu kambingnya Ka Rasyid, yang alhamdulillah ada tepat di samping kamar saya. Dan alhamdulillah juga,telinga saya juga mendengar suara suara yg ada disekitar begitu jernih (?).
Kambing ini warnanya item. Kalo kata papa sih kambing jawa,gak tau asalnya dr mana bisa dinamain kambing jawa item ._____. Dan kambing ini terus saja ber-embek-embek ria. =.= Malahan tadi pas dibawa ke rumah,itu kambing naek becak. ckckck. Sungguh pemandangan yg jarang sekali kita lihat. Kambing naek derajat,yang biasanya cuma ber-embek-embek ria di lapangan atau tanah yang lebar,sekarang ber-embek-embek ria diatas becak. ckckck. Dan kayaknya bentar lagi mau dipotong,soalnya jeritan sang kambing makin gede. Ajal akan segera menjemputnya. *panggil algojo*

Udah lah~ jangan bahas kambing. Mending kita bahas yang punya ntu kambing,alias Ka Rasyid.

Dia itu temen sepupu saya yang ada di Perancis. Tapi sepupu saya itu udah balik lagi ke Indonesia. Tapi kakaknya sepupu saya itu masih ada yang di Perancis. Dan Ka Sola (sepupu saya yg udh balik ke Indonesia) itu temen baiknya Ka Rasyid. Tapi Ka Rasyid sama Ka Sola itu beda banget. Ka Rasyid mah islami banget,kalo Ka Sola mah kurang begitu islami. *Malahan dia (Ka Sola) sempet jadi DJ sebelum dia nikah.*

Dan siang ini,Ka Rasyid datang dengan menggunakan sebuah baju khas arab yang ber-kalong-kalong ria *sama kayak yg dipake ibu – ibu jaman sekarang,yg bajunya tangannya sama lebarnya dengan bajunya*. Ya~~ dia sih gak apa – apa pake baju kalong,soalnya dia emang putih udah gitu tinggi banget. Ada kali tingginya 180-an lebih. Saya aja ngeliatnya harus dangak. Selain tinggi,dia juga wangiiiii~~~~~ banget!!! Saya aja yg sebagai cewe kalah wanginya. Dia yg cowo,wangi battt~~ =.=

Oh iya!! Tau gak? Ka Rasyid ini kerja di Perancis dan berpenghasilan 100jt /bulan. Bisa banyangkan kah anda semua? 100jt dalam 1 bulan bisa membeli apa aja yang kita mau. ckckck. Dapet duit segitu tiap bulan mah,kalo buat saya,saya mau nonton semua konser penyanyi korea,baik yang di negaranya sono ataupun di negara orang. Saya bakalan nonton. *Serius*

Cukup sekian deh. Lagian Ka Rasyidnya udah pulang. Besok dia baru dateng lagi.

Oke..

Wassalam~~

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

